scouting SMPN 2

Senin, 26 Agustus 2013

Robert Stehepson Smyth Baden-Powell

Robert Baden-Powell in 1907, at the experimental camp where he tested his ideas for Scouting for Boys. Photograph: The Scout Association

Aku masih kecil sekali.

Waktu terbaik yang aku punya sebagai seorang anak adalah ketika saya pergi sekitar sebagai pramuka laut dengan empat saudara mucking pada putaran laut pantai Inggris. Bukan berarti bahwa kami Pramuka Laut nyata, karena Pramuka Laut tidak ditemukan pada masa itu. Tapi kami punya perahu berlayar dari kita sendiri di mana kita hidup dan melaju sekitar, di semua musim dan dalam segala cuaca, dan kami memiliki waktu yang baik periang-mengambil kasar dengan halus.

Kemudian di waktu luang saya sebagai anak sekolah saya melakukan banyak yang baik kepramukaan di hutan di jalan snaring kelinci dan memasak mereka, mengamati burung dan hewan pelacakan, dan sebagainya. Kemudian, ketika aku masuk ke Angkatan Darat, aku tak berujung menyenangkan berburu pertandingan besar di hutan di India dan Afrika dan hidup di antara orang backwoodsmen di Kanada.

Lalu aku nyata kepramukaan dalam kampanye melawan Afganistan, Zulu, yang Matabele dan Boer. Yah, aku menikmati semua jenis kehidupan ini begitu banyak yang saya pikir, "Mengapa tidak anak laki-laki di rumah harus mendapatkan beberapa rasa itu juga?" Aku tahu bahwa setiap anak merah berdarah sejati tertarik untuk petualangan dan kehidupan terbuka, dan jadi saya menulis buku ini untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana hal itu bisa dilakukan bahkan di negara beradab seperti Inggris.

Dan rekan-rekan Anda mengambil itu begitu mudah bahwa sekarang ada tidak hanya ratusan ribu Pramuka tapi dua juta tentang dunia!

Tentu saja, seorang pria tidak bisa berharap untuk menjadi kampungan menyeluruh sekaligus tanpa mempelajari beberapa seni sulit dan praktik yang kampungan menggunakan. Jika Anda mempelajari buku ini Anda akan menemukan tips di dalamnya menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk melakukannya - dan dengan cara ini Anda dapat belajar untuk diri sendiri daripada harus seorang guru untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana.

Kemudian Anda akan menemukan bahwa obyek menjadi mampu dan efisien Pramuka tidak hanya untuk memberikan kesenangan dan petualangan tetapi, seperti backwoodsmen, penjelajah, dan pelopor siapa Anda mengikuti, Anda akan pas diri sendiri untuk membantu negara Anda dan untuk melayani orang lain yang mungkin membutuhkan bantuan. Itulah orang-orang terbaik di luar yang dapat dilakukan.

Sebuah Pramuka sejati mendongak oleh anak-anak lain dan dengan orang dewasa sebagai rekan yang bisa dipercaya, seorang pria yang tidak akan funk melakukan tugasnya namun berisiko dan berbahaya mungkin, seorang rekan yang periang dan ceria tidak peduli seberapa besar kesulitan depannya.

Aku sudah dimasukkan ke dalam buku ini semua yang diperlukan untuk membuat Anda Pramuka yang baik semacam itu, tapi aku ingin tetap berhubungan dengan Anda setelah Anda membacanya dan memberikan tips segar dan benang sebagai yang segar terjadi. Ini saya lakukan dengan semua Pramuka setiap minggu melalui surat kabar kami, Scout. Jadi saya menyarankan Anda untuk mengambil masuk Ini adalah kertas periang baik, penuh petualangan penjaga perbatasan, dan pengalaman berkemah, gambar yang bagus, dan segala macam tips untuk berkemah dan hiking dan berita dari apa yang Pramuka lain lakukan.

Jadi silakan, membaca buku, mengambil dalam Pramuka, praktek semua bahwa mengajarkan Anda dan saya harap Anda akan memiliki setengah sebagai baik waktu seperti yang telah saya miliki sebagai seorang Pramuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar